Saturday, October 20, 2012

Download Similarity (Software untuk menghapus duplikat Mp3 File)

Download Similarity (Software untuk menghapus duplikat Mp3 File)

Pada posting sebelumnya saya membahas tentang Cara Membuat Ms Office 2003 dapat membuka dokumen Ms Office 2007, sekarang saya lanjutkan dengan share 'Similarity (Software untuk menghapus duplikat Mp3 File)'.

MP3 file merupakan file yang bisa dikatakan pasti ada di setiap komputer. Seperti yang kita semua ketahui MP3 file merupakan salah satu ekstensi file audio yang populer sekarang ini. Seiring berjalannya waktu tak terasa koleksi MP3 kita bertambah banyak dan tidak menutup kemungkinan terdapat duplikasi file yang mana memboroskan space hardisk kita. Mungkin kalau jumlah MP3 file yang kita punya sedikit, kita dapat menghapus file yang sama (duplikat) dengan mudah, namun apabila jumlahnya sudah ratusan bahkan ribuan tentu kita sulit untuk mengetahui file mana yang sama, sering juga dijumpai file dengan nama yang berbeda ternyata itu adalah MP3 file yang sama. Untuk itu kita membutuhkan sebuah tools untuk membantu kita agar dengan mudah menghapus duplikat MP3 file yaitu dengan menggunakan 'Similarity'.

Similarity adalah software untuk menghapus duplikat file, support semua jenis file audio pada umumnya seperti (MP3, AAC, M4A, WMA, OGG, WAV, FLAC, APE). Interface aplikasi ini terbilang cukup mudah untuk dimengerti jadi pengguna yang baru pertamakali melihatnya pun dapat dengan mudah menjalankan aplikasi ini. Baiklah bagi yang membutuhkan tools ini, silahkan langsung saja segera Anda download di link yang saya sertakan di akhir posting ini.

Screenshot:


Download:


Bagikan posting ini di:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Amirabella-Zone